..SELAMAT DATANG DI BLOG MUKHLIS FADLI..MARI KITA SHARE PENGALAMAN..

Selasa, 16 Mei 2017

Merubah kursor/pointer mouse pada Personal Computer (PC) menjadi gambar ”KAPAK MAUT NAGA GENI 212 WIRO SABLENG”



Merubah kursor/pointer mouse pada Personal Computer (PC) menjadi gambar "KAPAK MAUT NAGA GENI 212 WIRO SABLENG

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.. What's up guys? Apa kabar Kisanak? Kita berjumpa lagi pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan segala aktifitas dan rutinitas kita diberi kelancaran oleh Alloh.SWT tanpa halangan suatu apapun, lancar, aman dan terkendali. Sobat sekalian.. Berjuta-juta tombak jarak kita, mudah-mudahan tidak mengurangi keinginan kita untuk bersilaturahmi dengan para pendekar di padepokan lain.  Pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi cara merubah kursor/pointer dari yang biasa menjadi kursor/pointer KAPAK MAUT NAGA GENI 212 WIRO SABLENG untuk Web atau Blog, sekali lagi..untuk Web atau Blog, bukan untuk kursor  atau pointer Personal Computer (PC) kita.  Makanya apa yang saya bagikan pada kesempatan yang lewat hanya berupa kode-kode HTML/Javascript.


Nah... pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi lagi masih tentang kursor/pointer KAPAK MAUT NAGA GENI 212 WIRO SABLENG.  Yang membedakan dari postingan saya dari sebelumnya adalah pada kali ini saya mencoba share kursor/pointer KAPAK MAUT NAGA GENI 212 WIRO SABLENG Untuk Personal Komputer (PC). Bentuknya sederhana seperti gambar di bawah ini:



Seperti biasanya, untuk merubah tampilan pada Personal Computer (PC) kita sangatlah mudah... Ada yang belum berhasil dan masih bingung? Silahkan berkomentar di kotak komentar artikel cara merubah tampilan cursor PC ini!.  Sampai disini dulu postingan saya, selamat mencoba...See you next.. Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.
(Adm_Mukhlis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar